PERPISAHAN

SINABANG –   Perjalanan panjang karir Bapak Alisman J dan Ibu Ardiana di Mahkamah Syar’iyah Sinabang kini menemui titik penghujungnya memasuki masa Purnabakti.

dalam penyampaian kesan dan pesan yang disampaikan oleh Bapak Alisman J dan Ibu Ardiana diantaranya menyampaikan permohonan maaf beserta keluarga, karena selama bertugas di Mahkamah Syar’iyah Sinabang dari selama ini mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan di hati-hati Bapak dan Ibu di Mahkamah Syar’iyah Sinabang ini, dan juga terima kasih banyak kepada semua pihak baik dari pimpinan, pegawai bahkan dari kawan-kawan honorer sekalipun yang telah banyak membantu kami selama bertugas di sini. Meskipun fisik kita berpisah namun kami berharap semoga silaturrahmi tetap terbina.

Demikian juga kesan dan pesan yang disampaikan oleh ibu Ardiana  memohon maaf bila selama bertugas baik dalam jam kantor maupun diluar jam kantor ada sikap dan tingkah saya yang menyinggung perasaan mohon dimaafkan, saya terhitung bulan Januari 2019 nanti pensiun dari seorang PNS, namun demikian kalau ada kegiatan yang ada di Mahkamah Syar’iyah Sinabang ini janganlah lupakan kami ibu Ardiana membuat suasana bersedih menjadi gembira.

Bapak Ketua Mahkamah Syar’iyah Sinabang, mewakili semua pegawai menyampaikan bahwa sebenarnya Ibu Ardiana dan Bapak Alisman J adalah  pegawai yang baik dan sangat familiar di Mahkamah Syar’iyah Sinabang, namun apa hendak dikata karena titik penghujung memasuki masa Purnabakti sudah waktunya, walaupun berat kami rela, Maafkan kami dan semua pegawai di sini mungkin dalam kita bergaul sehari-hari ada yang menyinggung perasaan bapak dan ibu baik disengaja atau tidak, semoga silaturrahmi, komunikasi diantara kita tetap terbina.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Sinabang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kami berterimakasih kepada ibu dan bapak yang selama ini bertugas di Mahkamah Syar’iyah Sinabang, dengan berbagai kelebihan dan kekurangan telah memberikan yang terbaik kepada MS Sinabang.

Harapan kami semua semoga ibu dan bapak akan selalu sehat dan dapat terus meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. Mohon kami jika ada salah dan khilaf, selanjutnya ucapan terima kasih pada ibu Ardiana dan Bapak Alisman J yang telah begitu lama mengabdi pada MS Sinabang ini hingga para beliau pensiun, ibu Ardiana dan Bapak Alisman J akan tetap kami undang jika ada kegiatan keluarga besar MS Sinabang./Romy/Tim ms-sinabang.net

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *